• kiat-memilih-aromaterapi-untuk-ruangan

Kiat Memilih Aromaterapi Untuk Ruangan

Penat pada aktivitas harian ternyata dapat dikurangi dengan penggunaan aromaterapi di rumah. Namun, memilih aromaterapi yang benar untuk ruangan justru gampang-gampang susah. Salah pilih, bukannya pikiran jadi lebih santai dan tenang, malah bisa makin semrawut.

Evita Zoraya, seorang aromaterapis menyatakan bahwa setiap aroma punya efek yang berbeda. Seperti contohnya campuran kayu manis, jeruk, dan rosemary dapat menciptakan mood yang lebih 'warm' dan lebih cocok untuk digunakan pada ruang tamu.

Sementara, untuk dapur dan ruang makan diperlukan aroma yang punya efek menetralkan bau-bauan dari bumbu masakan, asap, hingga bau gas yang keluar dari kompor. Aroma spearmint dan lemongrass paling cocok digunakan untuk dapur dan ruang makan.

Sedangkan di ruang keluarga maupun study corner seperti yang terdapat di TentremRogo Living Space, aroma buah-buahan seperti grapefruit hingga geranium sangat cocok karena membuat betah duduk berlama-lama sembari berbincang.

Bukan hanya di spa maupun klinik kecantikan saja, kamar juga merupakan ruangan esensial yang kita huni hampir lebih dari 8 jam setiap harinya, baik untuk tidur maupun aktivitas lain.

Oleh karena itu, diperlukan aroma yang memberikan efek lebih tenang dan relaks. Aromaterapi berbasis floral seperti mawar dan lavender sangat cocok digunakan untuk kamar.

Pada setiap kamar yang terdapat di TentremRogo Living Space, tersedia aromaterapi yang dapat kamu ganti sesuai dengan mood yang kamu inginkan. Terlebih, dengan suasana tenang di area TentremRogo Living Space yang homey, bakal bikin stres kamu cepat mereda dan bebas dari semrawut.